Solusi Rumah Bersih Sehat Walaupun Diurus ART


Pernah ngalamin gak sih punya ART tapi standar bersih dan rapihnya beda sama kita si empunya rumah? Yang bangun tidurnya duluan kita dari dia. Yang keliatannya bingung aja sama kerjaan rumah, padahal menurut kita itu kerjaan simpel sehari-hari. Yang kudu dibilangin terus saat nyusun bantal di sofa, bersihin karpet, beresin tempat tidur, dll. Iiih, kok … Lanjutkan membaca Solusi Rumah Bersih Sehat Walaupun Diurus ART

Tentang berbagi Inspirasi, Aktualisasi Diri, dan Pemberdayaan Perempuan


Banyak yang tanya ke saya apa tujuan saya mengadakan Workshop “1001 Ide Usaha Dari Rumah” yang dibuat khusus untuk ibu-ibu rumah tangga seperti saya. Idenya sederhana, tujuannya juga sederhana, namun saya harap dapat memberikan dampak luar biasa khususnya bagi kaum perempuan dan bagi keluarga secara umum. Apa itu? Berbagi cerita dan inspirasi Cerita saya dimulai … Lanjutkan membaca Tentang berbagi Inspirasi, Aktualisasi Diri, dan Pemberdayaan Perempuan

Event: Workshop “1001 Ide Usaha Dari Rumah”


Percaya gak kalau semua ibu2 bisa punya usaha? Lho kok bisa? Karena ibu2 adalah penjual yang handal sekaligus pembeli setia Karena semua yang ibu2 kerjain bisa menghasilkan duit 😍😍 Iya kaaan??? Nah.. Buat ibu2 yg mau usaha dirumah tp bingung bagaimana mulainya.. Buat ibu2 yg mau punya penghasilan tambahan tp gak mau ganggu urusan rumah.. … Lanjutkan membaca Event: Workshop “1001 Ide Usaha Dari Rumah”

Ibu-ibu Bisnis, Kenapa Nggak?


Ya..kenapa nggak? kan salah satu pintu rejeki adalah dagang alias bisnis, jadi  boleh donk ibu-ibu buka pintunya sendiri. Tapi gimana?? Pertama, luruskan niat dulu bahwa berbisnis bukan untuk sok mandiri dan menyaingi suami, tapi untuk membantu keluarga dan pemberdayaan diri. Jadi kalau ada yang niatnya udah sombong duluan mau ngalahin atau ngebuktiin ke suaminya kalo dia bisa … Lanjutkan membaca Ibu-ibu Bisnis, Kenapa Nggak?

Catatan Perjalanan: Camping di Pulau Perak


Sejak kemping di Ranu Kumbolo, kemudian dilanjut kemping di Gunung Salak bulan November 2013 silam, saya sudah tidak pernah lagi bertenda. Disibukkan dengan rutinitas harian di kota yang membosankan. Yang dihadapi setiap hari ya itu itu saja, macet. Kali ini bahkan ditambah banjir. Awal tahun baru 2014, saya sudah menyusun jadwal trip bersama Highland Adventure … Lanjutkan membaca Catatan Perjalanan: Camping di Pulau Perak

Ku Menunggu


Di dalam sebuah cinta terdapat bahasa Yang mengalun indah mengisi jiwa Merindukan kisah kita berduaYang tak pernah bisa akan terlupa Bila rindu ini masih milikmu Kuhadirkan sebuah tanya untukmu Harus berapa lama aku menunggumu Aku menunggumu Di dalam masa indah saat bersamamu Yang tak pernah bisa akan terlupa Pandangan matanya menghancurkan jiwa Dengan segenap cinta … Lanjutkan membaca Ku Menunggu